You are currently viewing Mengenal Apa Itu Besi CNP 100

Mengenal Apa Itu Besi CNP 100

Anda yang bekerja di dunia industri atau konstruksi tentu mengenal besi cnp. Tentunya besi tersebut menjadi besi yang penting dalam dunia kerja tersebut.

Besi Cnp 100

Apa yang anda ketahui tentang besi cnp? Tentunya bagi anda pekerja di dunia industri atau konstruksi haruslah paham dengan besi yang satu ini.

Besi cnp atau dikenal dengan besi kanal CNP merupakan besi kanal yang tentu biasa digunakan dalam urusan pekerjaan industri, konstruksi, dan juga otomotif. Besi cnp sendiri memiliki panjang hingga 6 meter.

Ukuran penampang dari besi cnp tentunya bervariasi tergantung dari panjang, tinggi dan lebar dari besi cnp tersebut. 

Untuk besi cnp 100 juga tidak kalah pentingnya bagi dunia industri, konstruksi dan otomotif. Besi cnp dikenal sebagai alat pendukung dalam pengerjaan pemesinan.

Untuk besi cnp 100, memiliki spesifikasi sebagai berikut :

  1. Memiliki berat sekitar 17,5 dan 24,4 kg dengan memiliki ukuran 100 x 50 x 20 x 2,3 mm
  2. Selain itu, besi cnp 100 juga ada yang memiliki berat sekitar 33 kg dan ukurannya 100 x 50 x 20 x 3,2 mm

Harga Besi Cnp 100

Berbicara mengenai besi cnp, tentu besi yang memiliki bentuk seperti huruf C ini sangatlah penting untuk urusan industri, konstruksi, maupun dunia otomotif. Fungsinya memang sebagai alat pendukung, namun bayangkan jika tidak ada besi cnp, maka akan ada yang kurang dan hasil pengerjaan tidaklah sempurna.

Besi cnp sendiri memang memiliki variasi berat dan ukuran yang berbeda. Hal inilah yang tentu menyebabkan untuk harga dari besi cnp juga bervariasi. Harga besi cnp 100 tentu tergantung dari variasi berat dan ukuran besi cnp 100 tersebut.

Jika anda ingin memiliki besi cnp 100, maka anda lakukanlah pembelian di tempat yang terpercaya. Tujuannya guna mendapatkan besi cnp 100 dengan kualitas yang maksimal dan terbaik.

Besi cnp 100 tentu bisa anda dapatkan dengan harga mulai dari Rp 145.000 hingga Rp 273.000 bahkan lebih. Perlu diingat, harga tersebut tentu tidak sama jika variasinya berbeda dan dari daerah mana anda membelinya.

Untuk itulah, anda yang hendak melakukan pembelian besi cnp, pilihlah tempat terbaik terpercaya yang menyediakan aneka macam besi cnp yang tentunya ada besi cnp di dalam list tempat penjualan besi cnp.

Selain itu, anda juga dapat melakukan pembelian besi cnp dengan melalui sistem online. Karena sekarang ini memang sudah banyak toko online yang juga menyediakan besi cnp dalam list produk toko mereka.

Demikianlah artikel mengenai besi cnp. Khususnya untuk besi cnp 100. Semoga bermanfaat dan selamat berbelanja besi cnp 100 untuk kemudahan pekerjaan industri, konstruksi dan otomotif anda.

Leave a Reply