You are currently viewing Layanan Cetak Amplop Custom Harga Mulai Rp. 800 an

Layanan Cetak Amplop Custom Harga Mulai Rp. 800 an

Siapa yang suka dengan amplop custom unik dan lucu?

Bisa banget cetak amplop dengan harga yang super murah dan dijual lagi dengan harga pasaran, amplop custom tersedia ragam ukuran dan model, Anda bisa cek di bawah ini!

Model Amplop Custom 

  1. Model standar 

Model yang biasa digunakan untuk amplop uang yang bagian tutupnya lancip, persegi panjang, dan area penutupnya atas. Amplop model ini sangat mudah digunakan karena bagian depan tinggal buka biasa. 

  1. Model lamaran kerja 

Model yang berbentuk kotak persegi panjang, bagian sisi kanan terbuka sebagai lubang pengisi. Tutup amplopnya juga bentuk lancip, bisa dibuat vertikal atau horisontal. 

Umumnya amplop model ini digunakan sebagai pembungkus undangan. 

  1. Model standar tutup kecil 

Model ini memiliki bentuk kotak persegi panjang dengan tutup amplopnya lebih kecil, bukan segitiga, cenderung menyesuaikan dengan lebar amplopnya. Model ini terlihat sangat elegan dan banyak digunakan untuk mengajukan lamaran kerja. 

Harga Dan Minor Orderan Amplop Custom 

Untuk pemesanan cetak amplop custom, Anda bisa memilih ragam ukuran dan jumlah amplopnya. Untuk amplop yang ukuran terkecil yakni 11×23 cm diberikan harga per lembar Rp. 840 dengan minor 300 lembar.  Untuk ukuran 16×23 cm dibandrol harga mulai Rp. 1000 per lembar dengan minor 300 lembar. Pemesanan amplop dalam jumlah banyak akan memberikan harga makin murah. Desain bisa Anda suka pilih sendiri dan tidak ada biaya tambahan. 

Cara pemesanan amplop custom unik dengan desain sendiri lewat website jasa amplop custom dengan pembayaran lunas terlebih dahulu. Setelah desain deal akan di approve satu lembar sebagai persetujuan naik cetak jumlah banyak. Pengiriman memakai banyak metode yang terjangkau dan cepat seperti gojek, grab, ekspedisi dan kurir jasa cetak. Yuk, cetak amplop custom dengan jumlah banyak agar dapat harga terjangkau. Tersedia juga berbagai pilihan jenis kertas yang bisa Anda pakai seperti mate paper, art paper, hvs, ivory dan sebagainya. Rata-rata amplop memakai kertas jenis tipis karena hanya sekali pakai saja untuk sekali tampil. 

Leave a Reply