You are currently viewing Trend Souvenir Pernikahan Murah Meriah yang Bisa Dikonsumsi

Trend Souvenir Pernikahan Murah Meriah yang Bisa Dikonsumsi

Jika Anda butuh ide souvenir nikahan yang unik, mengapa tidak pilih yang bisa dikonsumsi. Souvenir pernikahan murah meriah berupa makanan dan minuman makin trendi saat ini. Ingin tahu mengapa populer digunakan? Mari bahas singkat pada artikel berikut ini!

Populer Karena Lebih Unik dan Terasa Lebih Praktis

Banyak orang memilih souvenir yang bisa dimakan ini karena lebih unik. Dibandingkan hanya gelas, sendok, hiasan meja, asbak ataupun gantungan kunci, memberi tamu cokelat bentuk unik pasti lebih berkesan.

Selain itu, souvenir ini tidak memberatkan tamu yang tidak bisa menyimpan souvenir. Contoh saja souvenir asbak untuk tamu yang tidak merokok. Pasti souvenir tersebut terasa kurang pas ditaruh di rumahnya. Namun, jika diberi  racikan teh apel, tamu tersebut bisa seduh dan meminumnya langsung.

Contoh Souvenir yang Bisa Dikonsumsi

Berikut adalah beberapa contoh souvenir pernikahan murah meriah yang bisa dikonsumsi tersebut:

Cokelat

Cokelat dapat dicetak menjadi berbagai bentuk unik untuk souvenir. Terkadang, ada juga yang cetak tulisan di cokelat sebagai ucapan terima kasih sudah datang ke perayaan nikahan. Cokelat bisa dipilih yang terjangkau dan pastinya murah meriah.

Candy Jar

Permen homemade yang ditaruh pada toples ukuran mungil, juga populer sebagai souvenir. Pilihan permen dan bentuk toples kecil dapat dikombinasi menjadi berbagai bentuk. Saat permen habis, toples kecil wadahnya dapat digunakan para tamu juga.

Jar Selai

Pemberian selai pada jar kecil juga menarik. Rasa selai bisa macam – macam pilihannya. Para tamu pasti bisa memilih yang sesuai dengan selera sendiri. Selain itu, jar tempat selai bisa digunakan untuk hal lain setelah habis isinya.

Minuman Rempah

Minuman rempah ini dapat dikemas dalam amplop dengan ucapan terima kasih sudah datang. Racikan rempah ditujukan untuk di seduh air panas dan sekali minum saja. Rempah yang dipilih bisa beragam, tapi lebih dekat ke Wedang Uwuh khas Jawa.

Minuman Ringan Dalam Botol Kaca

Souvenir ini berisi minuman bersoda yang bisa dipilih berbagai rasa. Umumnya, minumannya dicarik khusus agar terasa lebih unik. Nantinya setelah minuman ringan habis diminum, botol kaca bisa digunakan untuk wadah lagi.

Agar lebih murah, umumnya ukuran botol kecil sekitar 100 ml saja. Botol mungil plus minuman rasa unik tentu menarik sebagai souvenir dan karena kecil, harganya juga murah meriah.

Apakah Anda Tertarik Memilih Souvenir yang Bisa Dikonsumsi?

Sekian bahasan tentang souvenir pernikahan murah meriah yang bisa dikonsumsi. Jika Anda tertarik, silahkan research lebih banyak agar bisa memilih souvenir yang tepat. Kebanyakan souvenir yang bisa dimakan ini lebih terjangkau daripada souvenir yang sudah umum digunakan. Jika ingin souvenir unik, silahkan pakai ide ini saja!

Leave a Reply